Wednesday, March 22, 2017

Ruby Build Item Semi Tank dengan Serangan yang Besar

Ruby Build Item Semi Tank dengan Serangan yang Besar
Hola penggemar dan pemain MLBB, Sobat sekarang mungkin memiliki skill terbaik dan build item untuk hero, Ruby. Selain itu, saya juga akan membantu sobat untuk emblem dan item apa yang Ruby butuhkan.

Ruby alias Little Red Hood. Banyak pemain telah bermain dengan si imut Ruby, tapi ada dari mereka yang salah dalam membangun item dan emblem bermain nya. Mungkin karena mereka tidak tahu item apa yang harus dibeli dan dipasang, atau mungkin karena kurangnya pengetahuan tentang skillnya. Aku di sini akan membantu sobat 🙂 Jadi, terus membaca dan mengetahui lebih lanjut tentang Ruby dan kisah hidupnya.

Kita semua tahu cerita tentang Red Riding Hood. Jadi, sekarang devs membuat cerita lebih menarik, Ruby dan neneknya diselamatkan oleh kakek pemburu dari perut serigala. Tapi, pemimpin serigala Haas berusaha membalas dendam atas kalahnya tentara serigala. Dia dan pak serigala pergi membalas dendam saudara mereka dengan menyerang desa. Kakek berusaha untuk menyelamatkan mereka semua, tapi ia dan nenek terbunuh dalam aksinya. Ruby sangat marah dan menggunakan sabit untuk memotong Haas. Tapi itu tidak semua berakhir. Ruby lalu memakan hatinya, wraaaur! Kedengarannya sangat keren? Sob, dia kejam! Tunggu sampai Anda melihat apa yang bisa dia lakukan dengan keterampilannya.

Cara menggunakan skill Ruby?

Seperti semua hero di MLBB, Ruby mempunyai 4 kemampuan, 1 pasif dan 3 aktif.

  • Lets Dance - Keterampilan Pasif: Setiap kali Ruby menggunakan keterampilan, Ruby dapat mengubah posisinya. Jadi, ada 2 pilihan, mundur atau maju. Akan mundur menimpakan armor nya. Melompat ke depan memberikan efek slow-down untuk keahliannya. Selama ini, serangan dasar nya tidak akan lagi memiliki lifesteal. Tapi, keterampilan akan mewarisi 100% dari efek lifesteal
  • Be Good - Caster: Menggunakan sabit nya untuk menyerang cepat dan Penawaran dmg 50 pts fisik untuk target di depan. Pada saat yang sama, ia meluncurkan gelombang yang berhubungan 50pts dmg fisik untuk setiap target dipengaruhi oleh itu
  • Dont run Wolf King - Caster: Serangan dua kali berturut-turut dengan berurusan 40 Poin dmg fisik dan stuns target untuk 0,7 detik. Pada saat yang sama, Ruby menarik musuh lebih dekat dan Penawaran 30% dmg ke musuh di luar zona
  • Im offended! - Caster Ulti: Jika Ruby berada di sisi musuh, bro lu mati! Tapi bermain Ruby memberi Anda perasaan ini seperti Anda memiliki permainan! Penawaran, 205 dmg fisik, menarik pahlawan lebih dekat dan stuns musuh selama 0,5 detik.

Jadi cara mainnya seperti ini. Gunakan Ult pertamanya, serang dengan skill Be Good dan Dont run Wolf King untuk mengejar lawan atau mundur sebagai defend untuk skill terakhir. Dalam rangka ini, Ruby sangat membantu untuk tim, dengan menarik para pahlawan lebih dekat dan membuat mereka target yang lebih mudah untuk dikalahkan. Tidak ada cara untuk melarikan diri dari combo ini walaupun dengan spell purify tetap tidak bisa kecuali efeknya sudah hilang!

Panduan Build Ruby

Dengan panduan item berikut, atau item build (terserah mau nyebutnya gimana) meningkat kekuatan sihir serta serangan fisiknya. Juga, gunakan Physical Emblem Set atau Tank Emblem Set dan spell Purify.

Demons Advent: Menambahkan 920 HP, 600 dan 54 Armor

Sepatu ajaib: Meningkatkan kecepatan gerakan Ruby dengan reduksi CD 10% dan 40 kecepatan gerak

Dominance Ice: Menambahkan 500 mana +70 Armor +5% kritikal serangan dan memberikan 15% CD 

Santo Refuge: Menambahkan 900 HP dan 56 magic resistance. Pada 30 detik, dia akan mendapatkan perisai yang menyerap banyak kerusakan, dari 450 ke 1150. Hal ini tergantung pada berapa lama Ruby dalam pertempuran. Item pertahanan, yang pasti akan membantu Anda dalam pertahanan
   
Pisau Keputusasaan: Menambahkan 130 serangan fisik, 25% kecepatan serangan dan + 10% kritikal serangan. Ini bekerja sempurna dengan skill pasif nya. Keuntungan penting lainnya lifesteal :). Jadi, setiap kali musuh dalam keadaan normal, Ruby memberikan15% kerusakan tambahan. Ruby menarik mereka, mereka mendapatkan serangan dalam beberapa detik!

Ice Angkatan: Ruby sekarang dengan 25% lebih untuk memperlambat target sebesar 35%. Tarik mereka, memperlambat mereka, memperlambat mereka bahkan lebih baik dan menyelesaikannya!

Saya harap dengan ini Ruby build item dapat banyak membantu sobat dalam permainan dan membuat sobat menjadi pro! Jikaada kekurangan sesuatu, tolong beritahu saya di komentar di bawah ini. Jangan lupa untuk berlangganan dan untuk build item di MLBB selanjutnya.

2 comments


EmoticonEmoticon