Wednesday, March 22, 2017

Johnson Build Item dan Strategy menjadi Tank Terkuat


Mobile Legend Johnson Build Item dan Strategy

Nih, hero yang baru rilis minggu ini kalian mungkin sudah pada tahu, ya ini dia Mustang Johnson. Dia adalah tank yang sangat kuat, yang dapat menyerap banyak kerusakan. Untuk saat ini, saya akan membuat item build pendek dan bagaimana menggunakan artikel keterampilan.
Mustang Johnson adalah hero terbaru di Mobile Legends. Dia adalah tank yang kuat, dengan daya tahan tinggi. Spesialisasinya adalah untuk terlibat dan pengendalian. Sebagai hero, Mustang Johnson mempunyai 4 skill, 1 pasif dan 3 caster. Di bawah ini sobat dapat menemukan build item singkat dan bagaimana menggunakan kemampuannya.

Johnson Build Item dan Strategy menjadi Tank Terkuat
MUSTANG JOHNSON CARA PAKAI KEMAMPUAN NYA
Skill pasif adalah Electro-airbag. Ketika Mustang Johnson mempunyai HP kurang dari 30%, ia akan mempunyai perisai listrik untuk membuatnya tetap aman dari kerusakan tambahan.
Skill aktif pertama adalah Iron Sack. Keterampilan ini meningkatkan kerusakan serangan dasar dan mengurangi kecepatan target pada waktu yang sama. Selain itu, musuh akan tercengang.
Skill kedua berikutnya adalah Missile Tackle. Dia meluncurkan tiga rudal, Memberikan dmg sihir dan memperlambat musuh.
Fast Touchdown adalah ultimate nya. Dia berubah menjadi mobil otot. Juga, sobat dapat menggunakan ult untuk membantu rekan tim sobat dengan memasukannya ke dalam mobil. Atau jika sobat berada di HP rendah, sobat dapat melarikan diri. 
Dan jangan lupa gunakan set lambang tank lalu gunakan spell purify untuk menghilangkan efek dari musuh
Berikut adalah cara terbaik untuk bermain dengan Johnson. Gunakan Iron Sack pertama, lalu Rudal Tackle dan ult untuk yang terakhir. Musuh akan dihilangkan dalam 4-5 detik.

MUSTANG JOHNSON ITEM BUILD
Saya telah mencoba dengan beberapa item, tapi ini adalah item yang cocok untuk Johnson yang terbaik. Di bawah ini sobat dapat menemukan yang build item untuk Mustang Johnson.
Crazy Reaper - Item ini meningkatkan serangan fisik Mustang, +300 HP +65 serangan fisik dan +20% kecepatan serangan. Setiap serangan meningkatkan kecepatan gerakannya dan menurunkan armor musuh.

Warrior Boots - Meningkatkan senjatanya dan menambah 40 Poin kecepatan gerakannya. Item besar yang juga meningkatkan pertahanan Johnson.

Wali Relic - Menambahkan 90 kekuatan sihir. item ini berjalan dengan baik dengan nya Iron Sack dan ult.

Oracle - Meningkatkan HP, regenerasi HP dan magic resistance. Selain itu, setiap kali dia kehilangan HP, setelah 4 detik dia akan regen 4% HP.

Endless Blade - Serangan item yang meningkatkan 350 HP, 5% kecepatan gerakannya dan 400 mana. Juga, menambahkan 70% dmg dan mendapat 15% tambahan kecepatan gerakan.

Dominasi Ice - +500 mana +70 armor +5% crit strike Ini menurunkan kecepatan gerakan dan kecepatan serangan pada semua musuh di sekitar.
Ini adalah item saya sarankan untuk Mustang Johnson. Saya benar-benar berharap bahwa build item ini akan membantu sobat untuk support tim dan mendapatkan MVP. Jika sobat memiliki build item lainnya, tolong beritahu saya di komentar di bawah ini dan saya akan mencobanya.


EmoticonEmoticon