Saturday, March 25, 2017

New Hero Cyclops Mobile Legend Ability dan Skill

Cyclops Build Item dan Strategy

Cyclops adalah hero terbaru di Mobile Legends seperti yang diumumkan oleh devs. Cyclops akan bergabung dengan kita dalam waktu dekat, hingga sampai saat itu, jangan lupa untuk berlangganan dan mendapatkan yang terbaik panduan membangun.

Cyclops Build Item dan Strategy


Dia adalah “raksasa” dengan hanya satu mata dan dengan kekuatan-bintang. Itu sebabnya ia juga dikenal sebagai Starsoul Magician. Kutipan-Nya adalah “Aku datang, aku lihat, aku menaklukkan”, mencoba untuk mengingatnya. Kedengarannya lucu untuk seorang pria ukuran :) nya. hero yang belum dirilis dalam permainan, sehingga menantikan dan mendapatkan yang terbaik guide build. Saya akan membuat panduan singkat tentang cara menggunakan Cyclops.

Bagaimana Menggunakan skill Cyclops?

Cyclops menggunakan 4 skill di medan perang untuk mengalahkan musuh. Dia dengan 1 pasif dan 3 aktif.

Skill pasif nya Stardust Shock. Keterampilan ini memberikan cooldown 0,5 detik dan melemparkan serangan terus menerus.

Skill Aktif pertamanya adalah Planet Attack. Cyclops melepaskan 2 Gelombang kearah tertentu yang memberikan dmg magic skillnya seperti skil pertama Bruno.

Skill Kedua Cyclop berikutnya adalah Star Power Lockdown. Dia menciptakan 5 bola cahaya magic yang menyerang unit terdekat secara otomatis seperti Missile milik Johnson. Keterampilan ini juga memberikan dmg magic.

ult nya adalah Starlit Hourglass. Dia menciptakan bola yang mengikuti musuh dan memberikan dmg magic. Menggunakan ult nya juga akan membuat perangkap musuh tidak bisa bergerak selama 3 detik.



Jadi, di sini adalah cara terbaik bagaimana bermain dengan Cyclops.
Pertama, menggunakan ult nya untuk menghentikan musuh, kemudian gunakan Star Power Lockdown dan kemudian gunakan Planet Attack. Percayalah, dengan keterampilan pasif nya, Anda akan melemparkan magic terus menerus.

Tentang lambang nya, gunakan set lambang magic. Selain itu, menggunakan flicker sebagai spell.

Build Item Cyclops

Dikatakan Cyclops akan menjadi mage super. Oleh karena itu saya akan pastikan untuk membuat build item yang terbaik untuk sobat. Berikut adalah item Cyclops

Wali Relic - Meningkatkan kekuatan magic 90 pts. Juga, setiap kali menyerang musuh, Cyclops akan meningkat serangan magic sebesar 15%.

Boots Arcane - Menambahkan magic resistance 22, ketahanan dan kecepatan gerakan.

Tongkat Abadi - Meningkatkan Cyclops HP dan mana. Juga, menambah 30 HP dan 5 serangan sihir pada setiap 30 detik. Jika stack, Cyclops akan menerima tambahan 300 mana dan 5% serangan sihir.

Flame of Fury - memberikan 75 kekuatan sihir dan 5% kecepatan gerakan. Item ini akan membunuh target dan memberikan kerusakan sihir. item yang sempurna untuk ult nya.

Cursed Helmet - Meningkatkan Cyclops HP dan damage magic sama dengan 1,5% dari HP nya.

Bencana Scythe - Setiap kali Cyclops melemparkan skillnya, serangan dasar  berikutnya memberikan tambahan 150% dmg magic.

Itulah Build Guide Cyclops

Sobat sekarang memiliki Build GUide untuk Cyclops. Jika sobat memiliki Build yang lain, dan sobat berpikir lebih baik daripada artikel ini, tolong beritahu saya di komentar di bawah dan saya akan pastikan untuk menguji itu.

3 comments

artikel dinian yang di cari

http://sequotes.blogspot.com

wah mntep gan review game, ne mau request game minecraft :D

mantap bang, saiklop si mata satu ternyata ada di game dota. baru tau ane bang, soalnya gak pernah maen nih game.


EmoticonEmoticon