Saturday, March 25, 2017

Cara pindah Server Advanced di Mobile Legend

Cara pindah Server Advanced di Mobile Legend

Hola sobat MoLeg pasti kalian sedang menunggu rilisnya hero baru yaitu Cyclops kan? Artikel sebelumnya saya sudah posting tentang Build Item dan Strategy dari Cyclops.

Baca Juga Cyclops Build Item dan Strategy

NB Untuk PING yang normal atau masih ijo tidak akan bisa masuk ke server Advanced dan minimal harus level 15

Nah untuk server Asia sendiri sampai sekarang Cyclops belum rilis di server Asia, mungkin kalian ada yang bertanya bagaimana bisa belum rilis tapi sudah bisa memainkan Cyclops, Nah di artikel kali ini saya akan membahas itu semua. Maka dari itu ikuti terus dan baca postingan saya.

Mungkin sebagian dari sobat ada yang sudah tahu atau mendengar tentang Advanced Server, ya Advanced Server tersebut adalah seperti server Experience, server tersebut lebih update dari server kita di Asia, makanya kenapa saya bisa memainkan Cyclopa padahal di server Asia sendiri Cyclops belum rilis, sementara di server Advanced Cyclops sudah rilis duluan, mungkin hari senin besok Cyclops sudah rilis di server Asia semoga. Dan bagaimana saya bisa main di server Advanced, caranya sangat mudah dan gampang, langsung saya begini caranya :

Yang pertama kita login terlebih dahulu ke Mobile Legend
Lalu klik profil kita, dan pada bagian bawah ada Server Experience, mungkin untuk yang belum pernah pindah server belum ada Daftar servernya, ok langsung klik saja Server Experience

Cara pindah Server Advanced di Mobile Legend


Dan nanti akan ada pemberitahuan kalau kita akan pindah server, klik Enter saja

Dan aplikasi Mobile Legend akan restart sendiri, dan ketika kita pindah server kita akan update Mobile Legend lagi seperti ini, tunggu sampai selesai, dan restart

Nah bagi sobat yang baru masuk ke Server Experience kalian akan memulai game Mobile Legend seperti memasukan nama baru dari awal pertama sobat memainkan game tersebut, mainkan sampai semua Guide selesai,

 Jika Guide pertama selesai sobat akan mendapat hero Layla Gratis

Dari sini sobat sudah berhasil pindah ke server Experience
Nah lalu bagaimana caranya pindah ke Server yang lama, caranya juga sama seperti cara kita pindah ke server Experience tersebut, dan Daftar Server juga sudah muncul, sobat tinggal pilih saja server mana yang akan sobat tuju.

Cara pindah Server Advanced di Mobile Legend

Mungkin hanya itu saja tutorial cara pindah Server Advanced di Mobile Legend, jika ada kekurangan atau saran bisa sobat tulis di kolom komentar, dan akan saya coba, Terimakasih !


19 comments

berarti gan kalo pindah server jadi ngulang lagi sepeeti baru dan kalo di server lama masih akun yang lama

iya gan bisa pindah ke akun yang lama lagi

trus cara menghapusnya klw mau original aja...??

Tapi ko sekeng ga busa invate orang bro kalo pakek advanserver itu?

This comment has been removed by the author.

mas kalo main di server advanced bisa main bareng sama yang di server biasa ga ?

awal nya bisa mabar server original sma advance .. Tp skrg ko jdi ga bisa ya ??

Aku ndak bisa masuk gan. Kok bisa yah

Kalo ga ada tombol advance server gimana tuh? Disaya ga ada

Knpa saya ga bisa main sama server original gan

gan mau nanya tolong penjelasannya , kan saya ga tau soal advance server jadi main ok ok aja nah itu kan suruh bikin baru saya panik trus saya un install game nya , pas saya install lagi itu malah bikin baru , itu gimana ? tapi saya make akun google , id yg lama saya masih ada di friend list temen tapi

Di advanced server smua ngulang dari awal level.
Back to original server malah ga bisa main baik di custom or ranked.
Tahu ga Gan knapa? Dan apa solusi nya? Plis help..

Klo PING terlalu tinggi itu mksutnya gmna y gan? Trus solusinya gmna ya?

Kok masuk servet advance loadingnya lama, gk update2, reset2 terus dgn sendirinya -_- :-(

Klo PING terlalu tinggi itu mksutnya gmna y gan? Trus solusinya gmna ya?

Enter your comment...ko punya saya gak bisa pindah yah gan...aneh di bilang nya sih server penuh ..
mohon pencerahan nya gan


EmoticonEmoticon