Tuesday, May 16, 2017

Ragnarok Online Mobile : Cara Level Up lebih cepat

Tags

Ragnarok Online Mobile : Cara Level Up lebih cepat

Setelah memutuskan apa kelas terbaik di Ragnarok Online yang sesuai untuk kita, sekarang saatnya untuk meningkatkannya. Ini sebenarnya permainan yang mengajari saya tentang grinding dan farming. Ya, Kamu perlu naik level dan melakukannya lebih cepat. Berbeda dengan versi asli Ragnarok, Kamu bisa grinding tanpa batas tapi kali ini, Kamu perlu menyusun strategi grinding Kamu karena ada sistem stamina yang akan membatasi Kamu untuk naik level lebih cepat. Tapi jangan khawatir karena saya mengumpulkan trik di bawah ini bagaimana membuat Kamu bisa naik level lebih cepat.



Ya, kita perlu mengelola stamina Kamu dengan baik dan hal terbaik yang dapat Kamu lakukan di sini adalah dengan menghemat cukup banyak Zeny dan memanfaatkan tiket VIP dari Rumah Lelang. Ini akan meningkatkan stamina grinding maksimum Kamu dari 300 menjadi 400. Dan jika Kamu melihat ke depan untuk naik level lebih cepat di Ragnarok Mobile, Kamu perlu grindig sampai 500-550 Stamina dengan VIP. Di sini Kamu perlu memanfaatkan keuntungan grinding dengan memprioritaskannya sebelum melakukan semua pencarian Kamu yang lain seperti Story quest, board quest, dan main story.

Karena bukan ide bagus untuk hanya membuang stamina Kamu dengan membunuh 25 monster demi quest Kamu. Sama seperti apa judul tulisan ini, ini tentang meratakan lebih cepat dan menggiling stamina tersebut akan memberi Kamu dorongan besar.

Melewati quest sebagai prioritas Kamu tidak berarti bahwa quest tidak begitu penting dalam permainan. Sebenarnya cara efisien menyelesaikan quest tersebut adalah saat Kamu sudah terbiasa dengan semua stamina Kamu. Setelah Kamu menggiling pada tingkat optimal, Kamu bisa mulai menyelesaikan quest Kamu. Dan ketika sampai pada quest, board quest adalah sumber titik pengalaman yang baik dimana Kamu akan mendapatkan jumlah EXP berdasarkan tingkat Kamu.

Board Quest juga dilengkapi dengan tugas opsional dimana Kamu dapat menyegarkannya dengan mengubah server atau saluran. Misalnya, tugas yang diberikan tidak mungkin Kamu selesaikan berdasarkan kemajuan Kamu, Kamu hanya mengubah saluran / server untuk menyegarkannya ke tugas baru. Tapi harap diingat bahwa ini tidak akan mereset batas quest board Kamu yang datang sebagai stamina Kamu juga.

Dan berbicara tentang leveling yang lebih cepat, tidak ada cara yang lebih efisien untuk digiling daripada didorong oleh 5x Exp dan Chain grinding. Di sini Kamu akan melihat bahwa ada pengalaman 5x di setiap kota dan mereka akan meminta Kamu melakukan tugas dan mendapatkan poin pengalaman yang meningkat. Quest ini refresh dua kali sehari dan bisa disimpan hingga 6 kali. Gunakan dorongan ini di mana Kamu dapat menggiling banyak sehingga Kamu dapat mengambil keuntungan dan tingkat atas secepat mungkin.

Selain dorongan EXP x5 khusus, ada juga NPC khusus di Prontera yang menjual chain seharga 50.000 Zeny. Ini adalah item sempurna jika Kamu ingin menggunakan semua stamina Kamu lebih cepat dan mendapatkan exp banyak. Selain EXP, ini juga akan mendouble tingkat drop untuk farming. Ini secara harfiah meningkatkan jarahan dimana Kamu akan mendapatkan dua buah barang dari massa.

Dengan mengikuti trik itu, saya percaya bahwa Kamu bisa mencapai level maksimal hanya dalam beberapa hari. Tapi sebenarnya itu bukan akhir dari permainan karena seperti bagaimana kita mengalami penggilingan di Ragnarok, mencapai level maksimal hanyalah petualangan lain untuk kelas lainnya.


EmoticonEmoticon