Wednesday, May 24, 2017

Mobile Legend Build Item dan Strategy Lapu Lapu Fighter Tak Terkalahkan

Mobile Legend Build Item dan Strategy Lapu Lapu Fighter Tak Terkalahkan

Lapu Lapu adalah pahlawan terbaru yang baru-baru ini mengambil perannya sebagai Fighter - Assasin di MLBB. Dia menggunakan pisau kembar sebagai senjatanya, yang juga bisa digunakan sebagai pedang yang berat.


Hari ini, saya akan membuat 'bagaimana menggunakan kemampuan Lapu Lapu dalam panduan pertempuran', dan juga panduan Build Item.

Lapu Lapu menggunakan 4 skill di MLBB. Salah satunya pasif dan sisanya aktif. 


Pasif


Hero Faith. Setiap kali Lapu Lapu menggunakan skill, serangan dasarnya akan menghadapi kerusakan ekstra.

Aktif


Justice Blade. Lapu Lapu melemparkan dua bilah bumerang yang menangani kerusakan fisik 120 dmg. Dengan pedang yang berat, dia melemparkan roda pedang yang juga menangani kerusakan fisik namun memperlambat musuh pada saat bersamaan.
Brave Stance. Dalam keadaan pisau kembar ia berlari kedepan, menangani kerusakan fisik dan meningkatkan kecepatan gerakan memberikan 100 dmg. Dalam keadaan pedang berat, garis depan menghadapi kerusakan fisik dan mendapatkan pertahanan yang meningkat.
Ulti
Chieftain Rage. Menggabungkan pedangnya menjadi satu dan menyerang ke depan memberikan 400 dmg fisik ke musuh yang terkena serangan dan menstun mereka.

Ingatlah bahwa dalam keadaan Heavy Sword ia menangani kerusakan fisik dan kerusakan serangan dasarnya meningkat.

Dalam pertempuran, cobalah untuk memulai dengan pedang kembar, lalu pergilah ke pedang yang berat. Kecepatan gerakannya akan meningkat, begitu juga dengan pertahanannya. Jadi, dalam sebuah pertempuran, pertama-tama gunakan keterampilan keduanya untuk berlari maju, lalu pergi untuk seranganya dan pertahankan keterampilan pertama Lapu Lapu untuk yang terakhir.


Lapu Lapu Gear Set



Panduan membangun berikut meningkatkan kecepatan serangannya, kerusakan, serangan kritis dan baju besi. Berikut adalah item yang pasti akan membawa Anda mencapai MVP.
Bloodlust Axe – Memberikan 70 Serangan fisik, 20% pengurangan cooldown dan ketika menggunakan skillnya akan memberikan 15% regenerasi HP
Magic Shoes – Memberikan 10% pengurangan cooldown dan menambah 40 kecepatan pergerakan
Tooth Of Greed – Memberikan 70 serangan fisik, dan mendapat 20% lifesteal
Blade of Destruction – Memberikan 70 serangan fisik, 20% kesempatan menyerang kritikal dan menambah 50% kritikal damage
Scarlet Phantom – Memberikan 30 Serangan Fisik, 40% kecepatan serangan, 10% kesempatan menyerang kritikal, dan kecepatan serangan akan meningkat sebanyak 35%
Immortality – Memberikan 800 HP, 40 daya tahan sihir, dan akan ketika Lapu Lapu mati akan dibangkitkan setelah 2 detik dengan HP 15% dan mendapatkan perisai yang akan menyerap 300 – 1000 serangan lawan

1 comments so far


EmoticonEmoticon